Sabtu, 03 November 2012

ZOMBIE BENAR BENAR ADA?!

kalo menurut kebanyakan orang sih yak, zombie itu cuman apalah, makhluk atau monster mantan manusia yang kena virus, bikin dia pengen gitu makan manusia. hampir mirip emang kayak vampire, tapi zombie itu sperti nggak sadar diri atau gila gitu, dan juga muka vampire lebih mendingan, kayak Edward. Haha :p

aku sih juga nggak percaya sebelumnya, mana ada sih zombie? nggak deh ah.. klo ada zombie manusia populasinya pasti berkurang banget gitu kan, di tv juga gapernah ah liat berita zombie, kalo film mah sering atuuh. ya kan ya kan??

tappiiii.. suatu pagi yang mngejutkan, pas itu jam 2 pagian, aku bangun tuh,sumuuk :( *curhat* trus tiduran di sofa,nyalain tv, iseng2 buka chanel History, eh kebetulan itu tentang zombie, menarik hati saya sebagai pemirsa :D saya nontonlah tuh tv. pertanyaan "apakah zombie itu ada" muter2 di kepalaku, habis daritadi dikit2 iklan. daaaan~ *jengjeng* ini sekilas yang aku inget dari hasil aku nonton ituu~

jadi, zombie itu benar2 ada loh!! tapi nggak seperti yang di film2, zombie'nya beda ceman2..
jadi zombie itu ada di perang dunia ke... ke dua yak? ._. ya pkoknya di perang dunia. -,-
tapi zombie'nya itu virus penyakit flu yang bikin sekarat pake banget :o
tau apaaa?? hayoo apa?? *lama ah*
FLU BURUNG !! yaayayayaa :D tapi virus yang satu ini nggak bikin kita kanibal loh ya ._.
mungkin karena virus'nya cepet nyebar jadi dibilang zombie, gitu kalik yak -,-

naaah, ini nih yang bikin aku gak demen -..-
klo "zombie" yang ini, ada di papua new guinea.. bener kan tulisannya? ._.
nah, kan di papua new guinea yang di pedalaman banget ada adat yang kalo sodaranya meninggal, otaknya dimakan sama sodara sendiri,
ceman2 tau sendiri kan, papua new guinea apa lagi yang pedalaman fasilitas kesehatannya nggak memadahi?
jadi, orang2 itu nggak tau kalo kebanyakan otak sodara mereka ada 'sesuatu' yang nggak selayaknya dikonsumsi. akhirnya, manusia yang makan otak sodara mereka itu, mengidap ehmm... lupa saya namanya ._. pkoknya di otak mereka jadi ada ruang2 udara, jadinya orang2 itu kayak gila gitu, nggak sadar diri..
menakutkan sih iya, kesiaan gitu.. mereka nggak tau apa2 juga kan,
tapi kalo menurutku, orang2 di papua new guinea yang nggak / belum kena penyakit seperti beberapa rekannya, udah kayak zombie, habis sih mereka udah pada kanibal gitu..

tapi, bicara soal kanibal, sebaik-baiknya kita, serajin-rajinnya kita ibadah, bisa saja kita jadi kanibal!
kanibalnya karna keadaan yang mendesak. contoh dikit nih, kalo misalnya pasutri terjebak di mars gitu *uwoooo* trus yang cowok kelaperan, bisa aja kan dia jadi nggak bisa pikir sehat dan makan istrinya sendiri? tapi kalo soal itu, aku nggak tau sih bisa disebut zombie atau nggak, menurut kalian sendiri2 aja mau dianggap kayak gimana :)

setelah nulis nih semua, kok aku jadi inget samaaa.... SUMANTO ?!!
huuwaaaaa, ampuun, gua takut pake bangeet!! *ngibrit*


<3  ana maria <3

Tidak ada komentar:

Posting Komentar